9/10/2016

Download SpeedUp Blogger Template Gratis

Download SpeedUp Blogger Template Gratis - Siapa yang tidak tau template yang satu ini, template SpeedUp cukup populer di mata blogger yang menginginkan template blog seo, responsive dan fast loading. template yang satu ini bisa dikategorikan template blog yang idel dan sempurna.

Maka dari itu, sebetulnya template yang dibuat oleh mas Bamz.co.id ini tidak dibagikan secara gratis, melainkan kamu harus mengeluarkan uang sebesar $10 atau setara dengan 130.000 rupiah. Waw sangat fantastis.

Harga tersebut menurut saya sendiri tidak terlalu mehal melihat fitur fitur yang ditawarkan pada template ideal tersebut, Namun jangan khawatir. disini saya akan membagikan template premium ini secara gratis. tanpa biaya tanpa pajak.

Untuk tampilan template SpeedUp bisa kamu lihat dibawah ini :

template speedup free
tampilan template SpeedUp

Untuk fitur fitur template SpeedUp bisa kamu lihat dibawah ini :
  1. Responsive
  2. SEO Friendly
  3. Optimize SEO
  4. Simple Clean Design
  5. High CTR
  6. Fast Load
  7. Valid HTML5
  8. Valid CSS3
  9. and masih banyak lagi

Melihat fitur fitur diatas dapat kita simpulkan bahwa template ini sangat simpel, tampilan dinamis tidak ramai atau ribet, jadi loading blog pun cepat alias Fast loading. cocok untuk menarik pengunjung dari google karna dijamin Seo Friendly. dan didukung dengan fitur Responsive yang dapat memberi kenyamanan bagi pengunjung di berbagai perangkat seperti Handphone, Android dan Pc.

Bagaimana teman teman tertarik dengan template blog yang satu ini?? untuk tampilan lebih lanjut silahkan lihat demo dibawah ini dan bagi yang tertarik dan ingin mendapatkan template seo, responsive dan fast loading gratis bisa langsung download dibawah ini :

| Demo | Download |

7 komentar:

  1. makasih gan atas template nya ...

    BalasHapus
  2. nice post gan makasi templatenya monggo kunjungi balik hehe di www.imammustofa.com

    BalasHapus
  3. Terimakasih templatenya.
    www.kebunmiko.blogspot.com

    BalasHapus
  4. terima kasih templatenya
    jalan-jalan ke blog saya www.infoancas.com

    BalasHapus
  5. Wah mantap banget nich artikelnya. Bukan cuman artikelnya yang mantap tapi blognya juga super mantap dech. Sudah lama saya mencari template ini tapi yang ada cuman minta dibeli. Mastah ini baik sekali bisa bagi-bagi template gratis... Semoga barokah dan tetap sukses ya gan..

    BalasHapus